Luizinho Passos Siapkan Kiper Terbaik Persib Hadapi Borneo FC

Pelatih kiper Luizinho Passos memberi sinyal akan menurunkan kiper yang benar-benar siap tempur

Luizinho Passos Siapkan Kiper Terbaik Persib Hadapi Borneo FC

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BANDUNG - Persib akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga kandang Persib ini digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis, 26 Januari 2023. 

Pelatih kiper Luizinho Passos memberi sinyal akan menurunkan kiper yang benar-benar siap tempur.

“Tentunya persiapan harus dilakukan menghadapi setiap tim. Yang terpenting semua kiper harus tetap fokus untuk memberikan yang terbaik buat Persib dan membantu tim,” kata Passos.

Diakuinya ini merupakan pertandingan penting bagi Persib. Jika meraih kemenangan pada duel tersebut tentu jarak poin Persib dengan tim di atas tidak jauh lagi.

Menurut Passos di laga sebelumnya Pangeran Biru bermain dengan bagus dan berhasil menang 1-0 menghadapi Madura United.

“Kini kami mulai menatap Borneo yang merupakan tim bagus dan kami ingin mendapatkan tiga poin,” tutur pelatih kiper berpaspor Brasil ini.

Duel melawan Borneo adalah laga yang berbeda, dan Passos Persib ingin memberikan yang terbaik untuk Bobotoh serta tim Persib.

” Kami ingin bertarung bersama-sama untuk mendapatkan tiga poin. Tapi kami juga menaruh respek kepada Borneo karena mereka tim yang bagus,” jelasnya.

Pelatih berkepala plontos ini yakin Persib bisa mendapatkan tiga poin karena tim asuhannya sedang dalam lajur yang positif dan dia yakin bisa menang melawan Borneo.