Manajer PSMS Sebut Pemain Pinjaman dari Bhayangkara FC Segera Tiba

Skuat Ayam Kinantan ini kembali akan kedatangan dua amunisi baru lainnya, dengan status pinjaman dari klub Liga 1, Bhayangkara FC

Manajer PSMS Sebut Pemain Pinjaman dari Bhayangkara FC Segera Tiba
Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Setelah kedatangan Sandi Arta Samosir dan Andri Muliadi, PSMS terus berupaya menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 2 2022-2023.

Skuat Ayam Kinantan ini kembali akan kedatangan dua amunisi baru lainnya, dengan status pinjaman dari klub Liga 1, Bhayangkara FC. Hal itu disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut dua calon pemain baru tersebut akan segera bergabung.

“Terkait pemain pinjaman, satu atau dua hari ini sudah bisa hadir, karena secara administrasi sudah komunikasi dan surat menyurat by email ya dan sudah disetujui untuk kontrak peminjaman,” ucap Mulyadi, kepada awak media, Kamis (11/8/22).

“Jadi yang pasti dua pemain ini tinggal berangkat dan mudah-mudahan hari ini atau besok (tiba). Ya dari Bhayangkara,” ujar Mulyadi Simatupang.

Sementara, pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menuturkan pihaknya ingin mendatangkan dua sampai tiga pemain baru lagi pasca kedatangan Sandi dan Andri.

“Kita sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara dan mereka ajukan 4 nama, tapi kita hanya butuh 2 atau 3 (pemain) saja,” ucap Putu.

“Pertama 2 (pemain), namun melihat perkembangan kondisi dan situasi para pemain saat ini cukup rawan, kita coba tambah satu lagi. Terutama di posisi full back,” pungkas eks pelatih PSS Sleman ini.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)