Karo United Dapatkan Dua Pemain Pinjaman dari Dewa United FC

Karo United Dapatkan Dua Pemain Pinjaman dari Dewa United FC
Dewa United FC meminjamkan Desly Nur dan Randy May ke Karo United. (Dewa United FC)

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Kontestan Liga 2 asal Sumatera Utara, Karo United mendapatkan tambahan pemain. Setelah Dewa United resmi meminjamkan dua pemainnya, Desly Nur dan Randy May. 

Desly Nur telah menjadi bagian Dewa United FC pada 2021. Desly sempat memperkuat tim muda Persija Jakarta serta juga pernah bermain untuk Babel United.

Randy May didatangkan pada awal musim ini setelah menjalani trial beberapa pekan. Randy merupakan bagian skuad tim PON Papua yang meraih medali emas Pekan Olahraga Nasional 2020.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan bahwa keputusan meminjamkan Desly dan Randy lebih karena ingin memberikan kesempatan bermain untuk mereka. "Ya, kami resmi meminjamkan Desly dan Randy ke Karo United. Memang ada ketertarikan dari pihak Karo United begitu pula dari pihak pemain sendiri," kata Ardian di laman klub.

"Menurut kami Desly dan Randy adalah pemain muda yang punya potensi. Semoga dia bisa mendapat banyak pengalaman dan ilmu selama bermain bersama Karo United," sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)