Persija Mulai Fokus Persiapan Musim Depan

Dinamika Persija Jakarta untuk menyambut musim baru sempat terganggu oleh sanksi dari FIFA

Jun 13, 2024 - 10:32
Jun 13, 2024 - 10:33
 0
Persija Mulai Fokus Persiapan Musim Depan

BOLAHITA - Dinamika Persija Jakarta untuk menyambut musim baru sempat terganggu oleh sanksi dari FIFA. Namun, sanksi tersebut, berupa larangan merekrut pemain maksimal tiga periode bursa transfer, kini sudah diselesaikan oleh Persija.

Persija telah menuntaskan kewajiban dalam proses transfer di awal Liga 1 2024/2025 dengan pihak terkait, sehingga mereka kini terbebas dari sanksi tersebut.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, mengungkapkan rasa syukurnya atas selesainya masalah ini. Kini, manajemen Macan Kemayoran mulai menyusun kerangka tim untuk musim depan.

“Alhamdulillah, Persija sudah membereskan hal-hal yang menjadi dasar dari sanksi FIFA. Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak yang berkaitan dan kini sudah beres semuanya,” kata Ambono Janurianto.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

"Manajemen Persija tidak pernah terbetik untuk membuat masalah sehubungan dengan transfer pemain. Kini masalah telah terlewati, saatnya fokus 100 persen menatap musim baru," tambahnya.

Macan Kemayoran sendiri sudah mulai persiapan dengan mengikuti turnamen pra-musim pada akhir Mei lalu. Beberapa pemain muda untuk proyeksi musim depan turut dilibatkan.

Nama-nama pemain muda seperti Alwi Fadillah, Ammar Fadzilah, Dia Syayid Alhawari, Rafa Abdurahman, Radit Raharjo, Ihsan Siregar, Refan Nadief, Aditya Warman, Irpan Abadi, dan Fajar Firdaus, bergabung bersama Raka Cahyana, Alfriyanto Nico, dan Resa Aditya yang sebelumnya pernah terdaftar di tim utama Persija di musim-musim sebelumnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow