Dua Pemain PSMS Ini Pamit Lewat Pesan Whatsapps

Dua Pemain PSMS Ini Pamit Lewat Pesan Whatsapps

Dua Pemain PSMS Ini Pamit Lewat Pesan Whatsapps
Ilham Fatoni dan Natanael Siringorigo sudah pamitan melalui pesan Whatsapps ke manajer PSMS
BOLAHITA, MEDAN - Dua pemain penting PSMS Medan di Liga 2 kemarin, Natanael Siringoringo dan Ilham Fatoni ternyata sudah pamitan ke Mulyadi Simatupang, manajer sekaligus penanggungjawab tim.

Hal itu disampaikan Mulyadi Simatupang usai memantau latihan Aidun Sastra Utami dkk di Stadion Kebun Bunga, Kamis (19/12/2019) sore. "Terkait Natanael memang belum ada bicara hingga saat ini. Namun melalui WA, beliau (Natanael, red) sudah pamit. Tapi melalui WA," kata Mulyadi kepada wartawan.

"Ya kami berharap Natanael bisa datang dan menyampaikan langsung kenapa tidak mau lagi bermain di PSMS dan itu akan kita tanya apa sebabnya. Karena kita belum melakukan nego. Tapi bukan masalah nego, namun kita hanya menerima pesan WA dia pamit," ucap Mulyadi Simatupang.

Bolahita.id/Bolahita/Ikut-Kursus-Kepelatihan-C-AFC--Ini-Pilihan-Legimin-di-PSMS" title="" target="">BACA JUGA : Legimin Ikuti Kursus C AFC

"Begitu juga dengan llham Fatoni. Jadi ada dua dan kita sayangkan," Mulyadi Simatupang.

"Tapi kita sebagai pengurus PSMS ini dan sudah diskusi dengan penasehat teknis, bahwa kami tdak boleh lemah kepada pemain. Dalam hal ini selama kita benar melakukan pembinaan pemain, kita tidak boleh lemah. Kami masih membuka kesempatan kepada mereka untuk datang dan menyampaikan kenapa tidak di psms. Memang semua sudah habis kontrak," pungkasnya.