Luis Enrique : Saya Mengikuti Sepakbola Italia

Luis Enrique : Saya Mengikuti Sepakbola Italia

Luis Enrique : Saya Mengikuti Sepakbola Italia
 Luis Enrique 
BOLAHITA -  Pelatih Luis Enrique mengklaim dirinya mengenal permainan sepakbola Italia, jelang pertemuan Barcelona dengan Juventus.

Sabtu depan Blaugrana akan menghadapi Bianconeri di laga final Liga Champions di Berlin, dimana kedua klub sedang dalam misi meraih Treble Winner.

“Tiga musim lalu saya cukup beruntung karena bisa menjadi manajer Roma. Jadi selama dua tahun terakhir saya telah mengikuti sepak bola Italia. Di rumah, saya banyak menonton permainan Juve,” kata Enrique.

“Saya menyaksikan Juventus dalam beberapa tahun terakhir dengan Antonio Conte. Mereka adalah tim yang sangat pekerja keras.”

“Mungkin mereka kurang beruntung di Eropa musim lalu, tetapi mereka memiliki kemampuan untuk pergi lebih jauh di Liga Champions tahun ini. Mereka adalah tim Italia yang telah bermain di tingkat tertinggi dalam beberapa tahun terakhir.”

“Jadi pastinya kami bersiap-siap untuk final antara dua tim yang berjuang untuk juara. Juventus mampu bertahan baik dan bermain dengan cara mereka sendiri tanpa mendapat pelanggaran. Mereka dapat mempertahankan kepemilikan bola, juga baik dalam serangan balik.”