Ternyata Alasan Fato Bergabung PSMS Adalah Karena?

Ternyata Alasan Fato Bergabung PSMS Adalah Karena?

Ternyata Alasan Fato Bergabung PSMS Adalah Karena?
Ilham Fatoni musim 2019 bersama Natanael Siringoringo latihan di Stadion Kebun Bunga
BOLAHITA, MEDAN - Satu pemain baru stok lama PSMS Medan yang baru bergabung adalah Ilhma Fatoni. Pemain yang sudah pernah bergabung di tahun 2019 lalu.

Sebelumnya, Ilham Fatoni memperkuat Sulut United bersama Gusti Sandria (saat ini juga sudah di PSMS) dan Natanael Siringoringo yang kini memperkuat tim Liga 2 Malaysia, Kelantan FC.

Ilham Fatoni mengaku sejatinya sudah ada tawaran dari tim yang masuk memlalui agen. Namun berkat permintaan sang istri, Fato panggilan akrabnya akhirnya kembali ke PSMS Medan.

"Saya datang memang dari panggilan manajemen. Sudah sejak tiga Minggu lalu diminta datang sama Pak Mul nelpon dan coach Ansyari tapi baru bisa bergabung mulai hari ini," ujar Fato usai latihan.

"Kemarin agen bilang suruh pilih saja . Ada juga tawaran dari tim-tim Sumatera," ucap Fato.

Lalu pilihannya ingin bermain di PSMS juga karena atas saran sang istri. Dia mengatakan istrinya yang saat ini berdomisili di Riau ini juga menginginkannya membela klub yang tidak terlaku jauh.

"Ya nanya juga sama istri kan bagusan kemana ya dia pengin yang dekat saja kalau bisa Sumatera," pungkas pemain yang juga pernah mengikuti TC timnas U-23 tahun 2019 lalu.