Arema FC Tak Mau Terjebak Dengan Torehan Prestasi Persebaya Saat Ini

Arema FC tak mau terjebak dengan torehan (statistik) Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 saat ini. Singo Edan tetap melihat kekuatan lawan patut untuk diwaspadai dalam laga Derbi Jatim di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) nanti

Arema FC Tak Mau Terjebak Dengan Torehan Prestasi Persebaya Saat Ini

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

MALANG - Arema FC tak mau terjebak dengan torehan (statistik) Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 saat ini. Singo Edan tetap melihat kekuatan lawan patut untuk diwaspadai dalam laga Derbi Jatim di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) nanti.

Persebaya tengah terbilang tidak dalam torehan terbaiknya ssaat ini. Dimana mereka menelan 3 kekalahan secara beruntun di Liga 1, yakni saat tumbang 0-1 melawan Bali United (2/9), lalu dilumat PSM Makassar 0-3 (10/9) dan takluk 1-2 menjamu Rans Nusantara FC (15/9).

Pundemikian, statistik ini tak membuat Arema FC terjebak dengan rival beratnya di sepak bola Jatim itu. Meski Tim Singo Edan mampu mengakhiri tren tak pernah menang dalam 3 pertandingan ketika mengalahkan Persik Kediri 1-0 (17/9) lalu.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Kami tidak boleh meremehkan Persebaya. Kita harus respek kepada semua tim. Dan soal Persebaya tidak dalam performa terbaik, saya kurang setuju dengan opini itu," tutur Pelatih Arema FC, Javier Roca.

"Karena semua tim besar pasti berada dalam kondisi terbaik. Apalagi mereka (Persebaya) memiliki pemain yang berkualitas. Jadi semua pemain pasti akan memberi kemampuan terbaik," imbuh pelatih asal Cili tersebut.

Dari sisi peringkat pun, Arema FC jelas lebih diunggulkan menang. Johan Al Farizi dkk saat ini menduduki peringkat ke-9 dengan 14 poin, unggul 5 tingkat diatas Persebaya yang baru mengumpulkan 10 poin.

"Yang namanya pertandingan derbi, tidak akan melihat posisi di klasemen. Yang ada adalah (bertaruh) harga diri di lapangan. Tapi sebagai tim tuan rumah, kami tentu harus (mematok target) kencang," pungkas Roca.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)