Berikut Format Babak 8 Besar Liga 2, Venue Laga Digelar Di Tempat Netral

Venue babak delapan besar kemungkinan akan digelar di wilayah antara Jakarta, Bekasi dan Bogor

Berikut Format Babak 8 Besar Liga 2, Venue Laga Digelar Di Tempat Netral

BOLAHITA, MEDAN - Usai memastikan diri lolos babak 8 besar setelah mengalahkan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) sore kemarin, PSMS kini fokus menatap langkah berikutnya. 

Sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja membeberkan format pembagian grup pada fase 8 besar nanti. 

Dan sudah disusun sesuai keputusan meeting operator liga dalam hal ini PT LIB, PSSI dan klub peserta Liga 2 yang telah digelar beberapa waktu lalu. 

"Untuk babak 8 besar yang sudah disusun LIB yakni dibagi dalam Group X dan Y. Yang mana grup X akan diisi juara grup A, runner up grup B, juara grup C dan runner up grup D," kata Julius Raja.

"Sedangkan Grup Y nantinya diisi oleh Runner up grup A, juara grup B, runner up grup C dan juara grup D," terang King kepada awak media, Selasa (23/11/2021) siang. 

Menurut Julius Raja, venue babak 8 besar rencananya akan dihelat di tempat netral dengan mengambil lokasi sekitar Jabotabek.

"Ini sesuai dengan pembagiannya dari PT LIB dan PSSI. Tinggal menunggu venue tempat pertandingan. Informasinya digelar di tempat netral sekitar Jabotabek. Antara Jakarta, Bekasi dan Bogor. Nanti akan ada pertemuan lanjutan lagi," beber Julius Raja.

Selain itu, Julius Raja juga menerangkan menatap babak 8 besar ada kesempatan sekitar sepekan untuk melakukan pembelian pemain atau jeda transfer window. 

"Kemudian masih ada kesempatan untuk diadakan transfer window pada 1 sampai 8 Desember atau saat rencana start dimulai. Ya, rencananya masih dirapatkan oleh PSSI. Tapi sekitar 8 Desember nanti," ucap Julius Raja.

"Pada prinsipnya harapan kita yakni lolos lagi ke fase semi final. Karena juara dan runner up dari group yg lolos," pungkas Julius Raja. 

Pihaknya mengaku tak ingin terlalu euforia dengan keberhasilan dan mulai serius menatap babak 8 besar untuk bisa lolos ke fase semifinal.