Derby della Madoninna, Inter Diunggulkan dengan Kondisi Milan Dalam Kepercayaan Diri Bagus

Kedua tim saat ini sedang dalam performa yang sangat baik dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Sep 14, 2023 - 11:04
Sep 14, 2023 - 11:05
 0
Derby della Madoninna, Inter Diunggulkan dengan Kondisi Milan Dalam Kepercayaan Diri Bagus

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Liga-liga top Eropa akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, dan salah satu pertandingan besar yang sangat dinantikan adalah pertemuan antara Inter Milan dan AC Milan di Giuseppe Meazza pada Sabtu (16/09) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim saat ini sedang dalam performa yang sangat baik dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Baik Inter maupun Milan telah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka dalam Serie A musim ini, meraih sembilan poin.

Satu perbedaan signifikan adalah bahwa gawang Inter masih terjaga tanpa kebobolan gol, sementara Milan telah kebobolan dua gol.

Statistik menunjukkan bahwa Inter memiliki keunggulan dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, dengan memenangkan empat pertemuan terakhir tanpa kebobolan gol di semua kompetisi.

Selain itu, Inter selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhir ketika menjadi tuan rumah dalam Derby della Madonina.

Franco Baresi, legenda Milan, menyadari bahwa Inter dianggap sebagai tim unggulan dalam pertandingan ini, tetapi dia menekankan bahwa derby selalu sulit untuk diprediksi, dan Milan juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

"Mungkin pertandingan ini datang lebih awal bagi Milan, tetapi kami harus menerimanya," kata Baresi kepada Sky Sport Italia. "Kedua tim dalam kondisi bagus. Inter selalu membuat kami menderita, jadi kami tahu kesulitan yang mungkin kami hadapi, tetapi kami juga melakukannya dengan baik dan merasa percaya diri. Kita semua tahu derby selalu tidak dapat diprediksi."

Baresi juga memberikan pandangannya tentang kandidat untuk meraih Scudetto musim ini, setelah Napoli menjadi juara musim lalu. Dia berharap bahwa Milan di bawah asuhan Stefano Pioli dapat bersaing secara konsisten hingga akhir musim.

"Inter memulai musim dengan kuat dan kami tahu mereka memiliki skuad yang kuat yang selalu memberikan kami masalah. Inter adalah favorit, tetapi kami juga ingin menjadi favorit (Scudetto)," tambah Baresi.

"Napoli dan Juventus juga akan bersaing, ini akan menjadi pertarungan yang sengit untuk meraih gelar. Saya berharap Milan dapat tetap kompetitif hingga akhir musim, dan banyak faktor yang bisa memengaruhi jalannya musim," tutupnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow