Dewa United FC Bidik Banten International Stadium sebagai Kandang di Liga 1 Musim Depan

Telah berkomunikasi dengan Asprov PSSI Banten

Dewa United FC Bidik Banten International Stadium sebagai Kandang di Liga 1 Musim Depan
Herman Dzumafo, striker Dewa United

JAKARTA - Pasca mengamankan satu tiket ke Liga 1, manajemen Dewa United langsung membahas homebase mereka untuk musim depan.

Dewa United FC membidik Banten International Stadium sebagai kandang di Liga 1. Dan peluang tim berjulukan Tangsel Warriors tersebut berkandang di sana mencapai 90 persen.

"Kami sudah masuk Asprov (PSSI) Banten, kemungkinan besar 90 persen kami akan pakai Stadion Banten yang baru akan jadi bulan Maret nanti," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Selain Banten International Stadium, Dewa United FC juga membidik satu stadion lain sebagai calon kandang musim depan. Stadion tersebut adalah Indomilk Arena.

Indomilk Arena merupakan markas Persita Tangerang. Bahkan stadion yang terletak di Kelapa Dua, Tangerang, tersebut sempat dipakai sebagai lokasi pertandingan seri 1 dan 2 Liga 1 musim ini.

"Kami masih mencoba berbicara dengan Persita masalah tentang Stadion Indomilk. Tapi kemungkinan besar kami akan ke Banten International Stadium. Arahnya hampir ke sana," ujar Ardian.

Dewa United FC memastikan satu tiket promosi ke Liga 1 setelah meraih peringkat ketiga Liga 2 2021. Di laga perebutan tempat ketiga itu Dewa United FC menang tipis 1-0 atas PSIM Yogyakarta.