Erick Thohir Langsung Kerahkan Medis Periksa Kondisi Kurnia Meiga

Kurnia Meiga telah mengalami gangguan penglihatan sejak tahun 2017, yang membuatnya harus berhenti dari karier sepak bola dan berusaha sembuh.

May 21, 2023 - 17:04
May 21, 2023 - 17:04
 0
Erick Thohir Langsung Kerahkan Medis Periksa Kondisi Kurnia Meiga
Erick Thohir mengerahkan tim medis untuk memeriksa kondisi dari Kurnia Meiga (Foto: Istimewa)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah mengambil langkah cepat dengan menyediakan bantuan untuk penyembuhan Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia.

Tindakan ini bukanlah sekadar janji, tetapi Erick langsung mengirim tim medis untuk memeriksa kondisi Kurnia Meiga.

Sebelumnya, Erick berjanji untuk membantu Kurnia Meiga yang sedang berjuang untuk pulih dari penyakitnya. Kurnia Meiga telah mengalami gangguan penglihatan sejak tahun 2017, yang membuatnya harus berhenti dari karier sepak bola dan berusaha sembuh.

Kondisi Kurnia Meiga semakin memburuk belakangan ini, sehingga dia harus menjual atribut seperti medali dan jersey untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membayar biaya pengobatan.

Situasi tersebut membuat Erick tergerak hatinya untuk membantu Kurnia Meiga. Bukan hanya kata-kata belaka, karena Kurnia Meiga langsung mendapatkan pemeriksaan medis dari tim Pertamedika, anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan.

Hal ini terlihat dalam video yang diperoleh MNC Portal Indonesia, di mana Kurnia Meiga sedang diperiksa oleh seorang dokter.

Dokter tersebut melakukan pemeriksaan untuk mengetahui sejauh mana gangguan penglihatan mantan kiper Timnas Indonesia tersebut. Selain pemeriksaan penglihatan, tim medis juga memeriksa kondisi kesehatan Kurnia Meiga.

Tentu saja ini merupakan berita yang menggembirakan bagi Kurnia Meiga dan keluarganya. Bantuan medis yang diberikan kepadanya tidak akan berhenti di situ saja. Tim medis dari Pertamedika akan terus berupaya untuk menyembuhkan penyakit yang diderita Kurnia Meiga sejak 2017.

Kami sangat berharap agar Kurnia Meiga dapat segera sembuh dari penyakit yang sedang dihadapinya ini, terutama karena dia masih memiliki keinginan untuk kembali bermain sepak bola.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow