Erik ten Hag Sudah Tegas Diluan saat Pertama Dikenalkan Manchester United

Erik ten Hag Sudah Tegas Diluan saat Pertama Dikenalkan Manchester United

Erik ten Hag Sudah Tegas Diluan saat Pertama Dikenalkan Manchester United

Di Old Trafford, markas Manchester United, pada Senin (23/05) sore WIB klub memperkenalkan sosok pelatih berusia 52 tahun asal Belanda Erik ten Hag yang dikontrak hingga 2025.


Ten Hag datang sebagai pengganti Ralf Rangnick yang kemudian menjadi konsultan untuk United selama dua tahun ke depan. Saat datang dikenalkan United ke publik, Ten Hag juga menghadiri sesi konferensi pers.


Secara mengejutkan eks pelatih Ajax Amsterdam menyalami satu demi satu jurnalis yang hadir dan mengenalkan diri, lalu setelahnya berinteraksi dengan staf yang bekerja di Old Trafford.


Dalam kesempatan wawancara bersama Manchester United, Ten Hag menunjukkan ketegasannya untuk mengambil kontrol di kamar ganti pemain. Dia menegaskan cukup saja tidak bagus untuk klub sekaliber Man United.


"Pertama, terima situasi saat ini tetapi juga ketahuilah satu tahun yang lalu, klub ini, tim ini berada di urutan kedua di Premier League," kata Ten Hag di MUTV.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


“Ada potensi dan sekarang terserah kami untuk mengeluarkannya. Ini sebuah proses, itu akan memakan waktu tetapi saya yakin kami akan sampai pada titik di mana kami mendapatkan kesuksesan. Kami harus bekerja keras dan itu harus didasarkan pada filosofi dan strategi yang tepat."


"Kami ingin membuat para penggemar bangga. Kedua, tentu saja kami berada di momen ini, situasi saat ini jelas tidak begitu baik."


“Ini tantangan besar. Saya ingin membangun dan membangun tim yang berjuang satu sama lain, yang bersatu dan yang akan mendapatkan hasil."


"Kami juga bermain di Theater of Dreams. Kami ingin menghibur - tetapi pada akhirnya, niatnya adalah memainkan sepak bola yang fantastis. Jika kami tidak bisa memainkan sepak bola yang fantastis, kami masih harus menang."


“Saya memiliki ekspektasi tinggi dari diri saya sendiri dan itu juga yang saya tuntut dari skuat saya. Mereka harus bekerja sama dan mereka harus memberikan yang terbaik setiap hari. Saya akan mengatakan, bagi saya, bagus saja tidak cukup. Kami harus tampil lebih baik lagi," pungkas Ten Hag.


Bagus saja tidak cukup bagi Ten Hag. Sebuah peringatan tentunya untuk pemain-pemain yang tidak berkomitmen untuk klub dan memberikan segalanya.