Pengganti Aubameyang, Arsenal Incar Eks Chelsea

Pengganti Aubameyang, Arsenal Incar Eks Chelsea

Pengganti Aubameyang, Arsenal Incar Eks Chelsea

Arsenal dikabarkan sedang mengincar eks striker Chelsea, Alvaro Morata untuk menjadi pengganti Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Sky Sports)


LONDON – Mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal dikabarkan sedang mengincar eks striker Chelsea, Alvaro Morata.


Arsenal dikabarkan sedang mencoba rekrut eks Chelsea, Alvaro Morata. Striker Juventus yang dipinjamkan oleh Atletico Madrid, Alvaro Morata, kian santer dikaitkan dengan Arsenal belakangan ini.


Arsenal telah mengajukan tawaran hingga 30 juta euro (Rp470 miliar) untuk memboyong jasa Morata.


Melansir dari Sportskeeda, kesepakatan Morata dengan Arsenal dikabarkan kian dekat. Artinya, ini menjadi potensi bagi The Gunners untuk membawa jasa penyerang tengah asal Spanyol itu.


Sebagaimana yang diketahui, Arsenal cukup pasif pada jendela transfer musim dingin lalu, Mereka tidak membeli sejumlah pemain anyar untuk memperkaya daya gedor di lapangan.


Kini The Gunners hendak merapikan kembali susunan skuad mereka. Alvaro Morata dinilai cocok untuk mengisi posisi ujung tombak Arsenal menggantikan Aubameyang.


Musim ini bersama Juventus, Morata mengemas 12 gol dan sembilan assist dari 48 penampilannya di semua kompetisi. Tak heran jika Arsenal tertarik meminang sang pemain tersebut.