Harapan Proses Pemain Keturunan Rampung 22 Agustus 2022

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, berharap ada kabar gembira dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terkait proses naturalisasi pemain keturunan Indonesia pada Senin (22/8/2022).

Harapan Proses Pemain Keturunan Rampung 22 Agustus 2022

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, berharap ada kabar gembira dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terkait proses naturalisasi pemain keturunan Indonesia pada Senin (22/8/2022). 

Adapun pemain yang dimaksud adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama. Melalui Instagramnya, Hasani pun menuliskan harapan tersebut. Langkah ini secara tidak langsung sebagai upaya mendorong kesuksesan naturalisasi ketiga pemain tersebut.

"Mudah-mudahan 22 Agustus mendatang ada kabar gembira dari Senayan. Semoga Jordi Amat dan Sandy Walsh semakin dekat membela Timnas Indonesia," tulis Hasani pada Selasa (9/8/2022).

Sebagaimana diketahui berkas pemain keturunan tersebut terakhir diketahui telah sampai di tangan DPR. Namun belum ada kabar sidang yang membahas Jordi, Sandy, dan Shayne.

Ketiga pemain keturunan Indonesia itu diharapkan dapat segera membela Skuad Garuda pada laga uji coba FIFA Matchday September mendatang. Para penggemar pun seakan dibuat tak sabar menantikan debut pemain tersebut.

Mengingat Sandy dan Jordi sejatinya sempat bergabung latihan bersama Timnas Indonesia. Momen itu terjadi jelang laga uji coba melawan Bangladesh pada awal Juni lalu

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia saat ini telah mengantongi tiga calon lawannya di FIFA Matchday September mendatang. Ketiga tim yang dimaksud adalah Curacao, India, dan Hong Kong.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)