Hasil Liga Futsal Profesional: Radit FC Kalahkan Pendekar FC

Pertandingan tersebut berlangsung di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (15/1/2023) sore WIB.

Hasil Liga Futsal Profesional: Radit FC Kalahkan Pendekar FC
Pertandingan antara Pendekar United vs Radit FC (instagram)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JAKARTA - Radit FC berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Pendekar United dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2022/2023. 

Pertandingan tersebut berlangsung di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (15/1/2023) sore WIB.

Pendekar United langsung mendapatkan peluang bagus pada menit kedua melalui Ryan Dwi Reynaldi, tetapi tendangnya masih bisa di gagalkan oleh kiper Radit FC, Krisna Bramenta.

Umpan terobosan dari Ricardinho pada menit kelima berhasil di selesai dengan sempurna oleh Wilmer Ronado Cabarcas Torres dan membuat Pendekar United mempin 1-0 atas Radit FC.

Fhandy Pernama memiliki peluang bagus untuk menambah keunggulan Pendekar United pada menit kedelapan, tetapi tendangannya masih bisa diamankan Khrisna Bramenta. 

Sementara pada menit ke-13 tendangan keras Fikriansyah masih menyamping dari gawang Pendekar United dam membuat Radit FC belum berhasil menyematkan angka.

Radit FC sukses menyamakan skor pada menit ke-14 usai tendanag Hamdani kearah kiri atas tak bisa dihentikan oleh kiper Pendekar United, Andi Tenri Juang Fakhmiawan. 

Fikriansyah hampir membawa Radit FC memimpin pada menit ke-16, jika tendanag kaki kirinya tak di blok oleh Andi Tenri Juang Fakhmiawan.

Pada menit ke-18 Ricardinho gagal membawa Pendekar United memimpin, setelah tendangannya berhasil di hentikan oleh Krisna Bramenta. Hingga peluit babak pertama dibunyikan tak ada gol tambahan yang tercipta dan membuat Pendekar United imbang 1-1 dengan Radit FC.

Babak kedua baru berjalan dya menit gawang Radit FC hampir kemasukan kembali, jika tendangan Ryan Dwi Reynaldi tak membentur mistar. 

Penyelesaian akhir yang buruk dari Hamdani pada menit ke-26 membuat Radit FC gagal mendapatkan keunggulan meski hanya berharap dengan kiper, tetapi tendangannya melebar ke sisi kiri.

Pada menit ke-29 Krisna Bramanta melakukan penyelamatan apaik untuk menjaga gawang Radit FC tak kembali kemasukan, setelah memblok tendanag Abdussalam. 

Tendangan voli Ricardinho pada menit ke-31 masih belum mampu membuat Krisna Bramenta mengambil bola dari dalam sarangnya, setelah bola melebar ke sisi kanan.

Andi Tenri Juang Fakhmiawan berhasil menjaga gawang Pendekar United dari kemasukan pada menit ke-35 usia memblok tendangan Fikrianayah. 

Wilmer Ronado Cabarcas Torres gagal menembus rapatnya pertahanan Radit FC pada menit ke-38 usia tendangannya masih bisa terbaca oleh Khrisna Bramenta.

Radit FC berhasil meraih gol tambahan pada menit ke-39 melalui tebdanag Fitriansyah dari tengah lapangan. Hasil tersebut membuat Radit FC meraih kemenangan 2-1 atas Pendekar United.