Hasil Pro Futsal League 2021: Cosmo JNE Gagal Juara, Pendekar United Lanjutkan Catatan Kemenangan

Peluang Cosmo JNE FC menjuarai Pro Futsal League 2021 tertutup. Setelah hanya mampu bermain imbang, 1-1 dengan Kancil BBK di laga hari kedua pekan ke-17, Minggu (31/7/2022) berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta.

Hasil Pro Futsal League 2021: Cosmo JNE Gagal Juara, Pendekar United Lanjutkan Catatan Kemenangan
Ricardinho mencetak 2 gol yang mengantarkan Pendekar United bungkam DB Asia dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. (FOTO: Instagram @pendekarunited)

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

YOGYAKARTA - Peluang Cosmo JNE FC menjuarai Pro Futsal League 2021 tertutup. Setelah hanya mampu bermain imbang, 1-1 dengan Kancil BBK di laga hari kedua pekan ke-17, Minggu (31/7/2022) berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta.

Dengan tambahan satu poin ini, Cosmo JNE memang berhasil menggeser Bintang Timur Surabaya di peringkat kedua klasemen sementara Pro Futsal League 2021.Dari 20 laga, mereka sukses mengumpulkan 46 poin. Namun, jumlah ini sudah dipastikan tak bisa mengejar perolehan Black Steel Manokwari di puncak klasemen.

Sementara itu, Kancil BBK masih tertahan di peringkat kelima. Mereka baru bisa mengoleksi 24 poin dari 18 pertandingannya di Pro Futsal League 2021.

Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Di hari yang dan tempat yang sama yakni, Pendekar United sukses melanjutkan tren positifnya saat berjumpa DB Asia. Ricardinho mencetak 2 gol yang mengantarkan Pendekar United bungkam DB Asia dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Pendekar United menang 7-6.

Selain itu, Subhan Faidasa dan Ricardinho masing-masing mencetak dua gol tambahan Sementara gol DB Asia dicatatkan Ahmad Padillah, Ahmad Khoeron, dan Fadilah Ramadan. Tim asal Bandung ini juga sempat memperketat duel dengan gol Andri Yana dan Faris Riyadi.

Kemenangan ini turut menambah catatan positif Pendekar United setelah pada tiga laga sebelumnya menang 2-1 atas Kancil BBK, 5-2 atas Vamos FC dan 6-4 lawan Giga FC.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)