Jaga Imunitas, Alumni PPLP Sumut Gelar Laga Silaturahmi dengan D'Dairi 2001

Jaga Imunitas, Alumni PPLP Sumut Gelar Laga Silaturahmi dengan D'Dairi 2001

Jaga Imunitas, Alumni PPLP Sumut Gelar Laga Silaturahmi dengan D'Dairi 2001
Alumni PPLP Sumut tukar cinderamata dengan D'Dairi 2001

BOLAHITA, KLUMPANG - Laga silaturahmi oldcrack antara Alumni PPLP Sumut versus D' Dairi 2001 berakhir dengan bahagia di Lapangan Candradimuka klumpang, Minggu (29/8/2021) sore.
.
Pertandingan silaturahmi ini dimenangkan oleh Alumni PPLP Sumut dengan skor 3-1. Tiga gol dicetak oleh Ridwan Saragih, Imam Faisal dan Bobby Khan. Sedangkan satu gol dari D'Dairi dicetak melalui Hardi Citra.

Menang kalah tak nampak dari laga ini. Justru kedua tim terlihat saling bergembira. Apalagi Alumni PPLP Sumut mendapatkan durian dari D'Dairi sebagai cinderamata.

Alumni PPLP Sumut diperkuat oleh Bambang H Tarigan, M. Naseer (Siantar), Legimin, Rudi Hartono (Langsa), Subandi, Fauzan, Dodi Onyeng, Ridwan Saragih, Hamzah, Imam Faisal, Andika, Taufik, Manurung, Bobby Khan, Faisal (Siantar), Ibnu, Elianto, Iwan dan Naldo. Tim tersebut dilatihan oleh Syahdandengan manajer Nuradi dan Ananta (ass manajer).

Sementara skuat D'Dairi 2001 diperkuat langsung oleh Wakil Bupati Dairi, Jimmy Sihombing, Hardi citra, Anto Ritonga, Jaka, Markus Siahaan, Ronald Sugiono dan beberapa lainya.

"Ini hanya laga menjaga silaturahmi kita. Enggak ada menang atau kalah. Kita sehat dan gembira, imun pun bertambah," kata Bambang H Tarigan satu pemain Alumni PPLP Sumut.