Link Live Streaming Laga PSMS Medan Versus Semen Padang FC

Link Live Streaming Laga PSMS Medan Versus Semen Padang FC
Liga 2 Indonesia

BOLAHITA, MEDAN - Semen Padang FC benar-benar membutuhkan kemenangan dari laga ketiganya dengan PSMS Medan, Kamis (14/10/2021) pukuk 18:15 WIB malam ini. 

Ya, itu karena Semen Padang FC belum mendapatkan kemenangan di fase grup A Liga 2 Indonesia. Di dua pertandingan awal musim ini, Kabau Sirah baru mampu mengumpulkan satu poin. Hasil satu imbang 1-1 kontra PSPS Riau dan takluk dari Sriwijaya FC 1-2.

"Hasil dua laga sebelumnya sudah kita lupakan, tidak ada hasil lain, kami wajib meraih tiga angka melawan PSMS Medan. Semua lini sudah dievaluasi. Kemenangan atas PSMS akan persaingan di grup A ini akan kembali ketat," kata Welliansyah seperti dikutip laman resmi klub.

Welliansyah melihat bahwa PSMS Medan memiliki gaya bermain mirip dengan Sriwijaya FC yang di pekan kedua lalu berhasil menaklukkan Semen Padang FC.

"Mereka memiliki wingier yang lincah dan kekuatan menyerang dari kedua sisi sayapnya. Kita sudah meminta para pemain untuk mengantisipasi hal itu, termasuk antisipasi dari skema bola mati yang sekarang sudah menjadi taktik banyak tim, termasuk kita," terang dia.

Senada dengan itu, bek andalan Semen Padang FC, Feri Sistianto yang harus menerima hasil pahit kala melakoni debutnya kontra Sriwijaya FC, pekan lalu memastikan bahwa seluruh pemain memiliki misi sama, yaitu memetik poin sempurna di laga nanti.

"Tekad kami semua pemain sama, yaitu meraih kemenangan. Kita sudah evaluasi hasil sebelumnya. Kita siap menjalankan instruksi dari pelatih," tegasnya.

Tonton Duel PSMS Versus Semen Padang FC Disini