PSSI Adakan Club Lisencing Education Programme dengan Tema Security Officer

Workshop ini diikuti oleh Security Officer dari klub-klub peserta kompetisi Liga 1 untuk musim 2023-2024.

Sep 7, 2023 - 10:03
Sep 7, 2023 - 10:03
 0
PSSI Adakan Club Lisencing Education Programme dengan Tema Security Officer

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Mulai tanggal Rabu, 6 September, PSSI Club akan menggelar Program Edukasi Lisensi Klub dengan tema "Security Officer Workshop 2023". Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 6 hingga 9 September 2023 di Surabaya. 

Workshop ini diikuti oleh Security Officer dari klub-klub peserta kompetisi Liga 1 untuk musim 2023-2024.

Salah satu poin utama dari workshop ini adalah memberikan sertifikasi kepada Security Officer yang berpartisipasi. Instruktur yang akan memimpin workshop ini adalah Nugroho Setiawan, yang memiliki lisensi FIFA/AFC sebagai Security Officer.

Anggota Exco PSSI, Rudi Yulianto, yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Keamanan PSSI, mengungkapkan bahwa pemberian sertifikasi Security Officer ini merupakan langkah pertama yang dilakukan oleh PSSI. 

Harapannya, workshop ini akan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang penting kepada peserta, serta meningkatkan kualitas Security Officer yang bertugas dalam sepakbola Indonesia.

Inisiatif seperti ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan standar keamanan dan profesionalisme di dunia sepakbola Indonesia, yang pada gilirannya akan mendukung perkembangan olahraga ini secara keseluruhan. 

Workshop ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi semua pihak yang terlibat dalam industri sepakbola di Indonesia.

"Sertifikasi Security Officer ini merupakan yang perdana dan pertama dilakukan oleh PSSI. PSSI berharap workshop ini dapat memberikan ilmu kepada peserta dan meningkatkan kualitas security officer yang ada di sepakbola Indonesia," kata anggota Exco PSSI Rudi Yulianto, yang juga Ketua Komite Keamanan PSSI dalam sambutannya di pembukaan Workshop.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow