PSSI, PT LIB Gelar Manager Meeting Tentukan Tuan Rumah Liga 2

PSSI, PT LIB Gelar Manager Meeting Tentukan Tuan Rumah Liga 2

PSSI, PT LIB Gelar Manager Meeting Tentukan Tuan Rumah Liga 2
Stadion Teladan yang sudah diverifikasi, kini tinggal menunggu keputusan PT LIB

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa hari ini, Kamis (16/9/2021) akan berlangsung manajer meeting Liga 2.

Dengan digelarnya manajer meeting ini, Mochamad Iriawan menegaskan jika PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga sudah siap menggelar kompetisi kasta kedua tersebut. 

"Intinya kami telah siap menggelar Liga 2 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat dan pertandingan masih tanpa penonton. Untuk klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, kami melakukan verifikasi terlebih dulu," kata Mochamad Iriawan. 

"Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing. Pada saat manajer meeting kami akan umumkan empat tuan rumah penyisihan grup,” ucap Mochamad Iriawan

Seperti diketahui, saat ini PSSI telah sukses menggelar BRI Liga 1 2021/2022 dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kompetisi tersebut menggunakan sistem series dan telah berlangsung selama dua pekan.

Tim verifikasi PT LIB sendiri memang sudah mulai bekerja memantau stadion yang dicalonkan tuan rumah sebagai venue.