Ternyata, Kehadiran Bruno Fernandes Sempat Buat Paul Pogba Berubah Pikiran

Ternyata, Kehadiran Bruno Fernandes Sempat Buat Paul Pogba Berubah Pikiran

Ternyata, Kehadiran Bruno Fernandes Sempat Buat Paul Pogba Berubah Pikiran

MANCHESTER United resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain asal Prancis, Paul Pogba. Padahal, Pogba sempat mengubah keputusan ketika Setan Merah memboyong Bruno Fernandes.


Setelah sekian banyak kabar yang menyebut Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United, akhirnya pada musim panas ini menjadi kenyataan. Mirisnya, Pogba kembali hengkang dengan status bebas transfer.


Ini adalah kedua kalinya pemain yang gemar gonta-ganti warna rambut itu cabut dari Man United sebagai pemain tak terikat kontrak. Padahal, untuk membawa pulang Pogba dari Juventus, The Red Devils mengucurkan dana 105 juta euro.


Menurut The Times, alasan utama Pogba memilih pergi adalah prestasi Man United yang kering. Sejak bergabung kembali, Pogba hanya menuai dua trofi yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Pogba merasa hasil tersebut tidak cukup.


Padahal, Pogba sempat mengubah keputusannya ketika Bruno Fernandes datang. Sang gelandang melihat titik terang dengan kehadiran Fernandes. Ketika itu, memang Fernandes banyak memberikan pengaruh positif kepada Man United.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Namun, pada musim ini, Fernandes mulai kehilangan tajinya. Man United pun tak bisa berbuat banyak kendati telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.


Selain itu, hubungan Pogba dengan pemain lainnya dikabarkan retak. Para penggawa Man United tidak senang melihat Pogba yang terlihat tidak berusaha pulih dari cedera lebih cepat.


Padahal, kehadiran Pogba sangat dibutuhkan untuk berjuang di lapangan. Terlebih, periode absen sang pemain terbilang cukup lama. Conntohnya, Pogba pernah menepi selama 19 laga karena mengalami cedera.