Tiket Turnamen Pramusim Liga 1 Ada di Samarinda

Tiket Turnamen Pramusim Liga 1 Ada di Samarinda

Tiket Turnamen Pramusim Liga 1 Ada di Samarinda

JAKARTA - Kota Samarinda menjadi salah satu venue tempat digelarnya turnamen Pramusim Liga 1 tahu ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Segiri menjadi tempat pelaksanaan penyisihan Grup B, yang diisi Borneo FC Samarinda, Persija Jakarta, Madura United, Barito Putera, dan Rans Nusantara FC.


Penyelenggaran di Kota Samarinda ini pun mendapat klaim menjadi tuan rumah yang menjual tiket pertandingan dengan harga termurah dari tempat lainnya.


Tiket VIP (Very Important Person) dibanderol Rp 175 ribu. Sedangkan tiket kelas ekonomi dipatok 100 ribu.


"Harga yang kami jual itu untuk dua pertandingan dalam sehari, karena sehari memang ada dua pertandingan, yakni sore dan malam," kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri di laman klub.


Harga tiket dianggap wajar sekaligus untuk membantu meringankan beban manajemen dalam menyukseskan penyelenggaraan. Borneo FC harus menanggung banyak kebutuhan tim tamu selama berada di Samarinda, seperti transportasi, akomodasi dan konsumsi.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Saya berharap tak ada pro dan kontra masalah ini, tapi bagaimana kita semua mendukung suksesnya pelaksanaan turnamen. Sebab ini kali pertama Samarinda menjadi tuan rumah sebuah turnamen pramusim. Istilahnya, beban yang diberikan kepada panitia tak hanya ditanggung sendiri, tetapi ditanggung bersama," jelasnya.


"Bisa saya katakan Samarinda menjual tiket paling murah dibandingkan tuan rumah lainnya. Saya sih berharap dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat Samarinda, agar Samarinda bisa menjadi tuan rumah yang baik. Sebab di musim mendatang, kita bisa mendapat kepercayaan kembali menjadi tuan rumah jika kita sukses menjadi tuan rumah yang baik."


Dijelaskan pula bahwa panitia pelaksana terus membenahi beberapa fasilitas di Stadion Segiri. Beberapa sarana mengalami kerusakan setelah tak dipergunakan Borneo FC selama dua musim terakhir.