Tingkatkan Serangan, Persib Siapkan Dua Pemain Ini Hadapi Persita

Tingkatkan Serangan, Persib Siapkan Dua Pemain Ini Hadapi Persita

Tingkatkan Serangan, Persib Siapkan Dua Pemain Ini Hadapi Persita

BANDUNG - Menghadapi Persita Tangerang pada akhir pekan ini, Persib Bandung menambah dua pemain. Yaitu, Supardi dan Geoffrey Castillion.

Kedua pemain ini,  Supardi dan Geoffrey Castillion akan terlibat di pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 Persita vs Persib, Sabtu (11/9/2021). 

Dimana, sebelumnya kedua pemain ini disimpan pelatih Robert Alberts karena dianggap kurang bugar. 

“Kami akan membawa 21 pemain. Sebelumnya kami hanya membawa 19 pemain, tapi sekarang Geoffrey (Castillion) sudah kembali dan Supardi juga. Jadi ada tambahan dua pemain,” kata Robert.

BACA JUGA : Pelatih Persija Tak Bisa Tidur Nyenyak, Harus Perbaiki Penyelesaian Akhir Pemainnya

BACA JUGA : Saling Kenal Dengan Barito Putera, Pelatih Bali United Sebut Sebagai Keuntungan

BACA JUGA : Euforia Menyala Borneo FC Terancam, Persik Tak Mau Kehilangan Poin

Duel antara Persita dan Persib sebenarnya pernah terjadi di ajang Piala Menpora 2021. Kala itu Maung Bandung menaklukkan Pendekar Cisadane dengan skor 3-1. 

Bagi Robert pertemuan tersebut tak bisa sepenuhnya dijadikan patokan kekuatan lawan yang akan dihadapinya nanti. 

“Kami tidak bisa memantau kekuatan tim dari Piala Menpora karena ini liga dan sepenuhnya berbeda. Piala Menpora hanya menjadi ajang bertemunya tim-tim untuk mendapat izin digelarnya liga, bukan untuk mempersiapkan skuat atau tim,” ucap Robert. 

Pada laga kedua nanti pelatih asal Belanda itu menilai timnya masih belum berada pada performa terbaik. Namun Persib sudah tampil menghibur mengobati rasa rindu Bobotoh berlaga. Masih butuh waktu untuk tim Persib berkembang dan menjadi satu kekuatan yang sulit dikalahkan. 

“Saya rasa kami sudah cukup tampil menghibur. Memang kami belum efektif, tapi saya sudah berbicara kepada pemain, jika kalian tidak bermain sepak bola hampir selama dua tahun, kalian tidak bisa dalam kondisi terbaik di awal,” Robert. 

“Memang itu butuh waktu dan kami selalu mencoba meraih kemenangan dan perlahan mengalami peningkatan. Bagi kami yang terpenting adalah selalu berusaha meraih kemenangan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Ketemu Persipura, Persela Manfaatkan Waktu Persiapan

BACA JUGA : Berikut Delapan Stadion Yang Sudah Direstui Kepolisian Tuan Rumah Liga 2 ?