6 WAGs Paling Hot di Copa America

6 WAGs Paling Hot di Copa America

6 WAGs Paling Hot di Copa America
 Daniela Colett 
BOLAHITA - Tidak hanya mempunyai gaya permainan sepakbola unik, negara-negara Amerika Selatan pun juga menelurkan para wanita berparas menawan dan bertubuh seksi.

Turnamen Copa America 2015 tak cuma menyajikan persaingan ketat, namun perhatian juga tertuju pada para pasangan pesepakbola yang biasa disebut WAGs. Berikut ini kami lansir 6 WAGs seksi.

1. Carol Cabrino 
Meski berusia masih sangat hijau, 19 tahun, Carol Cabrino sudah menjadi penyanyi tenar di Brasil. Uniknya, ia berjumpa dengan sang pujaan hati, Marquinhos, lewat jejaring sosial.

2. Chiara Picone 
Bintang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, sudah menjalin asmara dengan wanita cantik ini sejak tahun 2010 silam. Saat ini Chiara Picone diketahui sedang mengandung buah hati dari hubungannya dengan Pastore.

3. Daniela Colett 
Sebagai informasi bahwa Daniela Collet adalah pacar dari pesepakbola asal Chile, Eduardo Vargas, pemain yang musim lalu merumput bersama tim Inggris Queens Park Rangers sebagai pemain pinjaman.

4. Andreina Fiallo 
Hubungan Andreina dengan Fredy Guarin sejauh ini jauh dari berita miring media. Keduanya sudah memiliki dua anak, Alejandro Guarin dan Danna Fernanda. Mereka sekarang telah menetap di Italia.

5. Karin Jimenez – Santiago Arias
Karin Jimenez
Tidak banyak yang tahu sosok Santiago Arias, bek tim nasional Belanda di Copa America 2015. Namun ternyata Arias memiliki istri yang merupakan seorang model seksi terkenal, Karin Jimenez.

6. Antonella Roccuzzo
Tentu kalian semua tahu wanita seksi satu ini. Antonella Roccuzzo, istri dari pesepakbola terbaik dunia Lionel Messi. Hubungan keduanya sejak 2009 lalu telah membuahkan satu putra bernama Thiago.