Arda Turan Selalu Tersenyum Saat ke Publik Barcelona

Arda Turan Selalu Tersenyum Saat ke Publik Barcelona

Arda Turan  Selalu Tersenyum Saat ke Publik Barcelona
Arda Turan 
BOLAHITA.com - Arda Turan dengan bangga mengakui jika Barcelona merupakan klub favoritnya sejak masa-kanak-kanak. Saat secara resmi diperkenalkan oleh pihak klub pada wartawan dan suporter Blaugrana, Turan selalu menunjukkan kegembiraannya.

Pada tanggal 10 Juli 2015, Turan resmi secara telah berseragam Barcelona. Usai pada pagi hari di Camp Nou dia meneken kontrak, kemudian dia melakukan sesi konferensi pers serta perkenalan langsung kepada para fans dan juga wartawan.

Acara perkenalan Turan tersebut setidaknya dihadri oleh 3.000 suporter Barcelona. Kemunculan Turan dengan menggunakan jersey teranyar Barcelona langsung mengundang teriakan heboh dari para fans Los Azulgrana.

Gelandang berkebangsaan Turki yang baru saja direkrut dari Atletico Madrid tersebut kemudian melakukan jugling selama beberapa menit kemudian mencium lambang kebesaran Barcelona yang menempel di jersey-nya.

Turan melakukan seluruh rangakian acara perkenalan tersebut dengan selalu tersenyum lebar. Wajah pemain berusia 28 tahun tersebut tergambar jelas sangat gembira. Turan nyaris terlihat tanpa tersenyum

Turan merupakan pembelian kedua bagi Los Azulgrana pada bursa transfer musim panas ini usai Aleix Vidal yang direkrut lebih dulu pada bulan lalu dari Sevilla.

Meskipun keduanya sudah sama-sama berseragam Barcelona, namun mereka tidak akan bisa langsung memperkuat Barcelona saat kompetisi bergulir 22 Agustus nanti. Mereka harus menunggu setidaknya hingga awal Januari sebab Barcelona masih dalam periode hukuman larangan transfer FIFA.