Bantu Penanganan Pandemi Covid-19, Arema FC Salurkan 1000 Paket Bantuan

Bantu Penanganan Pandemi Covid-19, Arema FC Salurkan 1000 Paket Bantuan

Bantu Penanganan Pandemi Covid-19, Arema FC Salurkan 1000 Paket Bantuan
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjelaskan program yang dilakukan oleh timnya itu merupakan rasa syukur klub akan kabar gembira dimulainya kompetisi Liga 1 2021/2022
MALANG - Arema FC mendukung penuh langkah yang dilakukan oleh pemerintah dalam menangani pandemi virus Covid-19. 
Dalam rangkaian hari jadi klub yang ke-34 tahun, Arema FC menyalurkan 1000 paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19.
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjelaskan program yang dilakukan oleh timnya itu merupakan rasa syukur klub akan kabar gembira dimulainya kompetisi Liga 1 2021/2022. Dia mengatakan bahwa program bantuan tersebut sesuai dengan tagline hari jadi Arema FC tahun ini yakni solidarity.
“Kita di Arema FC sangat menyambut antusias, apalagi ini tepat momentum ulang tahun Singo Edan. Kita sambut dengan kegiatan yang positif dengan berbagi sembako untuk mereka yang terdampak, dengan tujuan agar membantu Covid-19 ini segera usai,” tutur Gilang.
“Solidarity tidak sekedar jargon, namun perlu kita aktualisasikan untuk memberikan manfaat kepada pihak yang terdampak akibat Covid-19. Semoga dengan sedikit berbagi ini bisa memberikan semangat agar mereka tetap antusias menyambut kompetisi dengan tetap mendukung dari rumah,” harapnya.
Presiden klub yang dikenal sebagai pengusaha muda pemilik brand J99 Corp itu berharap melalui 1000 paket bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarkat di masa pandemi seperti saat ini.
Disamping itu, ia juga mengimbau kepada pendukung timnya, Aremania dan Aremanita untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku serta menjaga kepercayaan pemerintah yang telah memberikan izin bergulirnya kompetisi musim ini.