Hendra DS Pimpin Basri Kota Medan

Hendra DS Pimpin Basri Kota Medan

Nov 29, 2013 - 08:07
 0
Hendra DS Pimpin Basri Kota Medan
Berhubungan dengan pembinaan sepakbola, Hendra DS selalu perduli. Salah satunya dengan memimpin Basri Kota Medan
BADAN Sepakbola Rakyat Indonesia (Basri) mulai membangun misinya. Merealisasikan visi meningkatkan kualitas sepakbola, mereka melebarkan sayapnya ke provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia.

Basri memilih dan membentuk kepengurusan mereka di daerah. Untuk tingkat Kota Medan, Hendra DS dipilih menjadi ketua. Dalam waktu dekat kepengurusan Basri Medan akan segera dibentuk dan dilantik.

"Kami melihat program yang ditawarkan Basri pusat cukup positif bagi sepakbola di daerah. Kalau memang bagus kenapa tidak kita dukung," ujar Fityan Hamdy yang diangkat menjadi  sekretaris Basri Medan.

Misalnya saja di setiap awal tahun, setiap Basri wajib menggelar Liga Desa Indonesia (LIDI). "Dari sini ada sebuah program yang dituju pada tahun 2015. Nah untuk diawal nanti, pemain yang boleh ikut disini adalah yang belum terdaftar di kompetisi level amatir ataupun profesional," beber Fityan.

Beberapa nama yang diajak bergabung di Basri Medan adalah Amrustian, Hengky Ahmad dan Abdi Panjaitan. "Kalau memang semangat Basri pusat ini tetap on fire, kami rasa ini sangat bagus buat sepakbola di daerah dan Indonesia," ujar Hengky Ahmad.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow