Imam Wiguna dan Aldiya Indryati Raih Perak

Imam Wiguna dan Aldiya Indryati Raih Perak

Imam Wiguna dan Aldiya Indryati Raih Perak
BOLAHITA.com
PRESTASI gemilang diukir dua peboling junior Sumut, Imam Wiguna dan Aldiya Indryati. 

Keduanya berhasil mempersembahkan medali perak dalam Kejuaraan Nasional Piala Soetopo Jananto di Denpasar, Bali, 2-9 November 2013 lalu. Imam dan Indri menyabet medali perak dari nomor mixed double, setelah mengemas total 2.187 poin dalam enam game partai final.

Medali emas disabet peboling nasional Yeri Ramadhona dan Ivana Hie dengan membukukan poin total 2.290, sedangkan perunggu jatuh kepada pasangan Nadia Pramanik dan Ocar (Jawa Barat) dengan mengemas 2.160 poin.

“Senang sekali bisa mempersembahkan medali buat Sumut. Ini hasil yang sangat membanggakan buat kami dan kami masih akan berjuang untuk menambah perolehan medali,” ujar Indri.

Hal senada diungkapkan Imam Wiguna, dia bahkan tidak menyangka kembali menyabet medali, setelah sehari sebelumnya menyumbangkan perunggu nomor single putra. 

“Ya, dari awal saya memang tidak ada target medali. Saya hanya ingin menambah jam tanding, mengingat kompetisi boling di Medan sudah tidak ada lagi, setelah ditutupnya Lintasan Super Bowl Perisai Plaza Medan,” ujar Imam.