Indako Trading Coy Kembali Gelar OMR

Indako Trading Coy Kembali Gelar OMR

Indako Trading Coy Kembali Gelar OMR
Indako Trading Coy Gelar OMR
MEDAN, BOLAHITA - Sukses menggelar Honda Dream Cup (HDC) 2016 pada awal September lalu, Indako Trading Coy selaku ain dealer Honda wilayah Sumut kembali menggelar One Make Race (OMR) Region Sumut.

Ajang balapan bertajuk Honda Cup Race (HCR) 2016 Sumut berlangsung tiga seri balapan atau hingga akhir tahun 2016. Seri pembuka dijadwalkan berlangsung Minggu (9/10) di Sirkuit IMI Sumut, Jalan Pancing Medan.

Kemudian aksi para pebalap Sumut dapat disaksikan pada Seri II di Pematangsiantar pada 13 November 2016 dan Seri III di Kisaran pada 18 Desember mendatang.

Berikut kelas yang ditandingkan pada HCR 2016 : HCR 1 (Sonic 150 cc Tune Up Terbuka), HCR 2 (Cub 125 cc Tune Up Terbuka), HCR 3 (Sonic 150 cc STD Pemula), HCR 4 (Cub 125 cc Tune Up Pemula), HCR 5(Cub 125 cc STD Pemula), HCR 6 (Matic 125 cc STD Terbuka), HCR 7 (Cub 125 cc STD Pemula Lokal), HCR 8 (Matic 125 cc STD Pemula Lokal).

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading mengatakan pihaknya sangat berbangga dapat kembali memuaskan para pecinta balap Sumut melalui gelaran Honda Cup Race 2016. Ajang ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi lahirnya pebalap-pebalap berbakat yang akan menjadi kebanggaan dan membawa harum nama Sumut di kancah balap yang lebih tinggi.

Sejumlah tim balap juga telah siap menggeber motornya di arena Honda Cup Race 2016. Sebut saja Ivon Nanda dari Honda Kita Kita Kawahara Nhk Irc Mimaka SSS Fatin Fawas Racing, Jefry Hadi dari Tim Honda Deli Indako Nissin Fdr Nhk Mms Holly56, Firman Farera.

Lalu, Derri Irfandi dari Honda Indako NHK RCB FDR Racing Team, Abdul Malik dan Ega Fajar dari Honda Capella serta masih banyak pebalap andal lainnya yang sudah tidak sabar unjuk kebolehan di ajang bergengsi kali ini.