Jelang Lawan MU, Chelsea Krisis Striker

Jelang Lawan MU, Chelsea Krisis Striker

Jelang Lawan MU, Chelsea Krisis Striker
Chelsea
Partai berat menanti Chelsea akhir pekan ini. Mereka bertemu tim tangguh, Manchester City. Kondisi de blues pun tak sehat, mereka tengah dihadapkan pada masalah cedera yang mendera sejumlah strikernya.

Saat bertandang ke markas MU di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB, jelang bigmatch, mereka justru ketiban sial. Diego Costa sendiri masih berkutat dengan cedera hamstring masih absen hingga akhir tahun. Sedangkan Loic Remy wajib masuk ruang perawatan usai cedera pada pertandingan melawan Maribor di Liga Champions, Rabu (22/10) dinihari WIB.

Kedua pemain tersebut kemungkinan besar bakal absen kala melawan ‘Setan Merah’. Praktis, kini penyerang yang dimiliki Mourinho tinggal seorang Didier Drogba saja yang sampai saat ini belum memperlihatkan tajinya.

“Saya sama sekali tidak panik. Jika pemain cedera, ini adalah kesempatan bagi pemain lain. Rabu kemarin adalah hari libur dan tim medis tidak menghubungi saya,” sahut Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak mau berbicara tentang cedera karena itu bukanlah hal untuk diratapi. Kami hanya berpikiran yang lainnya mampu menggantikan yang cedera, anda tahu itu. Kami tetap berlatih seperti biasa dan mempersiapkan diri dengan baik.”

Manchester United adalah lawan yang kami hormati, maka kami harus mencoba tampil di puncak performa. Mereka tim kuat, tapi kami pun juga begitu,” katanya.