Lagi, Indra Sakti tak Tepati Janji

Lagi, Indra Sakti tak Tepati Janji

Lagi, Indra Sakti tak Tepati Janji
Pemain beberapa waktu lalu berkumpul di mes

KABAR bahwa Indra Sakti Harahap akan memberikan Rp100 juta ke tim, sampai saat ini bohong belaka. Setelah sempat meminta nomor rekening Riko Simanjuntak, Hardiantono dan Irwin Ramadana, Ketua Umum PSMS Medan lagi tak menepati janjinya.

Alhasil pertemuan antar pemain kembali dilakukan. Sabtu (3/8) kemarin siang di Mes Kebun Bunga, semua pemain dari putaran I & II hadir. Begitu juga dengan Suimin Diharja yang sudah pulang dari Kota Kerawang. 

"Intinya pertemuan kemarin adalah membawa permasalahan ke jalur hukum. Kami semua sudah sepakat akan menyerahkan mandat kepada pengacara. Indra Sakti kembali hanya membohongi kami. Mulai dari Riko, Hardiantono dimintai nomor rekening. Kenyataannya nol," ujar Fityan Hamdy sekretaris tim.  

Perangkat tim juga tidak menerima sikap Indra Sakti yang pengecut. Jika memang ingin menyerahkan Rp100 juta, jangan melalui orang lain. "Dia sendiri yang harus menyerahkan, karena kami mau tanya uang ini sebagai apa. Cicilan atau apa. Ini pake nyuruh-nyuruh orang lain. Tak gentle dan tak cocok lagi jadi ketua orang seperti itu," tegas Fityan. (Bolahita)