Lawan PS Tasbi, Victory Dairi Siap Ambil Peluang

Lawan PS Tasbi, Victory Dairi Siap Ambil Peluang

Lawan PS Tasbi, Victory Dairi Siap Ambil Peluang
Skuad Victory Dairi siap mencuri peluang kemenangan dari PS Tasbi di babak delapan besar Liga Nusantara 2014
Babak delapan besar Liga Nusantara bakal digelar pada tanggal 1 Oktober 2014. Sebanyak empat pertandingan menggunakan empat lapangan serempak digelar Asprov PSSI Sumut.

Berdasarkan undian Victory Dairi sebagai Runner Up Wilayah 4 akan berhadapan dengan tim kuat PS Tasbi - Juara Grup Wilayah I di lapangan Dispora Pancing. Bagi tim asal Kabupaten Dairi ini, pertemuan dengan PS Tabis bukanlah hal yang baik. Tim besutan pelatih Eben Siregar menilai lawannya kali ini adalah cukup kuat.

Pundemikian, Eben Siregar tetap tak mau melemah. Victory Dairi yang mengandalkan asli pemain lokal dan binaannya tetap membidik kemenangan. "saya berharap agar anak anak Dairi tampil lepas dan tentunya dengan displin yang tinggi, sebab melawan tim seperti Tasbi dibutuhkan permainan yang Spartan dan pantang menyerah," harap Eben Siregar.

"Sekecil apapun peluang yang ada akan dimanfaatkan betul oleh anak anak Dairi ini," sambungnya.

Bagi Victory Dairi hasil pertandingan ini tidak membuktikan apapun. Karena torehan prestasi mereka hingga saat ini di Liga Nusantara sudah sangat membanggakan. Apalagi soal pembiayaan tim, mereka sama sekali tidak mendapatkan bantuan apapun dari pihak luar, seperti Pemkab Dairi.

Padahal torehan klub Victory ini pantas diapresiasikan pemerintahan kabupaten Dairi. Mereka juga mengikuti kompetisi Divisi III dan saat ini wakil tunggal dari Dairi yang lolos ke babak delapan besar Liga Nusantara.