Menuju Regional Sumbagut, PSDS Deliserdang Berbenah

Menuju Regional Sumbagut, PSDS Deliserdang Berbenah

Menuju Regional Sumbagut, PSDS Deliserdang Berbenah
Pemain PSDS Deliserdang saat merayakan gol di partai final Liga Nusantara zona Sumut lalu
PSDS Deliserdang hanya kurang beruntung saat melakoni partai final Liga Amatir Nusantara (LAN) Zona Sumut lalu.

Bermaterikan pemain muda, mereka terlihat lebih memiliki prospek positif untuk beberapa tahun ke depan. Mereka lolos ke zona Sumbagut sebagai runner up di Zona Sumut. Pundemikian manajemen tetap memberikan apresiasi kepada pemain yang sudah berjuang meloloskan klub ke tingkat Regional Sumatera.

"Kita saat ini konsentrasi persiapan untuk tingkat Regional Sumatera. Kami memang belum menerima jadwal tingkat regional. Namun kemungkinan akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober ini,” ujar Manajer Tim PSDS, H Datuk.

Menurutnya, PSDS yang ditangani pelatih Sutrisno, Asisten Pelatih Agus, dan Pelatih Kiper Surya Darma, diharapkan tampil maksimal pada tingkat regional, sehingga dapat lolos ke tingkat nasional.

Pelatih Sutrisno menyebutkan pihaknya akan berbenah dan melakukan evaluasi dalam persiapan menuju tingkat regional. “Kami optimis bisa bersaing di tingkat regional dan melaju ke babak nasional,” pungkasnya.

Berikut Nama Pemain PSDS Deliserdang:
Kiper : Fandi Ramadhan, Ramadhoni
Belakang: Sony Saputra, M Iqbal, M Hadi June, Bobby Ramadhan, Abdi Kuswara, Rizky Ramadhan
Tengah: Gusti Sandria, Ridho Kurniawan, Arian Juliardy, Fahrur Rozi, Baginda Sahnur, Yudi Syahputra, Aga Mahardika, Deni Setiawan
Depan: Bobby Ramadhan, Yoga Kusnanda, Riki Mulianta.