Meskipun Tandang, Victory Dairi Kalahkan Putra Toba

Meskipun Tandang, Victory Dairi Kalahkan Putra Toba

Meskipun Tandang, Victory Dairi Kalahkan Putra Toba
Victory Dairi mencuri poin di Toba
Di grup IV Liga Nusantara, Victory Dairi sukses memetik poin penuh dalam laga tandangnya di Putra Toba kemarin. Tim besutan Eben Siregar sukses mengambil tiga poin dengan skor telak, 3-1 di lapangan TPL Inalum. Sementara itu ditempat lain, Perstu unggul 2-1 atas Humabas FC.

Martua Sandeny Sidabutar menjadi bintang kemenangan Victory Dairi dalam duel tersebut. Naluri gol serta pergerakan yang agresif membuatnya sulit dikawal pemain belakang Putra Toba. Terbukti, dua gol disumbangkannya dalam laga resmi Liga Nusantara tersebut.

"Kemenangan ini belum menjadi akhir segalanya. Ini hanya menjadi sebuah awal yang manis dan motivasi bagi pemain untuk lebih bersemangat lagi di level ini," ujar Eben Siregar pelatih Victory Dairi kepada bolahita.

Sementara itu manager Victory Dairi, Hapertius Zagoto tetap bersyukur dengan torehan tiga poin saat tandang ke kandang lawan. Pundemikian, dia berharap pemain tetap bisa menjaga kondisi kebugaran dalam laga - laga selanjutnya. "Semoga tim ini makin padu dan jangan langsung besar kepala. Tetap fokus dan rendah hati, kompetisi msh panjang," pungkasnya.