PS Kwarta vs PSBL Langsa "Awas Canggung di Awal"

PS Kwarta vs PSBL Langsa "Awas Canggung di Awal"

PS Kwarta vs PSBL Langsa "Awas Canggung di Awal"
Awas, jangan sampai canggung di laga awal musim Divisi  Utama 2014
TAMPIL canggung bisa saja dikantungi PS Kwarta saat menghadapi PSBL Langsa di Stadion Teladan. Pasalnya ini merupakan game perdana mereka di level profesional, setelah sebelumnya menjadi juara Divisi I Liga Amatir.

"Pertandingan pertama memang berbeda, karena selalu penting menuju pertandingan kami selanjutnya. Apalagi ini ini pertandingan pertama di level profesional, tentunya tak ingin kecewa," ujar Slamet Riyadi pelatih PS Kwarta. Makanya menjamu PSBL Langsa, eks asisten pelatih Pro Duta musim lalu ini menjadikan duel ini sebagai ajang pembuktian. "Saya tegaskan ke pemain bahwa bisa tampil di level Divisi Utama adalah sebuah prestasi. Tapi tetap harus mereka buktikan kembali di Stadion Teladan," tegas Slamet.

PSBL sendiri bukan lawan enteng. Di tim besutan Anwar tersebut terdapat beberapa pemain eks PSMS. "Yang Saya dengar ada anak Medan disana. Itu patut kita waspadai," bilangnya.

Diwaspadai tak membuat PSBL Langsa jumawa. Justru Anwar menilai kemampuan PS Kwarta tidak terukur. "Meskipun mereka tim baru, bukan berarti pemainnya debutan semua. Mereka adalah tim juara Divisi Satu lalu," ujarnya kemarin siang.

Namun teknis permainan, tim tamu dipastikan membidik kemenangan. "Ini pertandingan perdana dan tampil menyerang. Tapi kami lihat dulu situasi di lapangan. Melawan Kwarta tim promosi tidak akan mengurangi niat membawa pulang pulang poin," ancamnya.