PSMS vs Kwarta, Derby Medan Berakhir Tanpa Gol

PSMS vs Kwarta, Derby Medan Berakhir Tanpa Gol

PSMS vs Kwarta, Derby Medan Berakhir Tanpa Gol
Duel PSMS Medan versus Kwarta berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Teladan
HANYA satu poin yang mampu diberikan PSMS Medan sebagai kado ulangtahun ke-64. PS Kwarta berhasil menahan imbang tanpa gol Ayam Kinantan kemarin sore di Stadion Teladan dalam lanjutan grup I Divisi Utama 2014.

Meskipun duel terbilang sangat monoton, kedua pelatih bersyukur dengan hasil satu poin tersebut. "Di babak pertama kami bermain tegang. Mungkin karena ini kali pertama pemain ditonton banyak orang. Tapi di babak kedua, kami lebih tenang dan menguasai permainan. Sayang gol tak membuahkan gol," ujar Slamet Riyadi pelatih PS Kwarta.

Tim tamu ini sendiri seharusnya mendapat hadiah penalti di penghujung babak kedua. Namun wasit Safrizal tak cermat mengambil keputusan. "Saya serahkan keputusan kepada kawan-kawan media menilainya," beber Slamet.

Sementara itu Kustiono strategi presure tinggi kepada pemain Kwarta berhasil. Namun karena persiapan lawan yang lebih baik, Nico Malau dkk gagal mencetak gol. "Satu poin Saya pikir juga kado kepada PSMS, ini harus kami syukuri," bilangnya kepada wartawan.