PSSI Mulai Dekati PSMS Medan

PSSI Mulai Dekati PSMS Medan

PSSI Mulai Dekati PSMS Medan
Benrhard Limbong
Hadirnya Benrhard Limbong ke Kebun Bunga saat pertandingan eksibisi Smeck dengan punggawa mantan pemain PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga menyimpan pertanyaan penting. Ada apa gerangan sosok pria yang menjadi salah satu pilar PSSI Djohar Arifin ke markas Ayam Kinantan ini.

Apalagi dalam pertandingan tersebut hadir juga ketum PSMS Medan versi Hotel Candi, Indra Sakti yang sesaat duduk dan berdialog bersama. Apakah ini berarti adanya upaya PSSI membawa PSMS versi Indra Sakti ke PT LPIS? Atau adakah skenario lain, seperti merger Pelita Jaya.

Ketika ditanya, pria yang menjadi penanggungjawab timnas di PSSI ini mengaku hanya berkunjung saja. "Saya tidak memiliki misi apa-apa kemari. Saya kebetulan diundang melihat pertandingan ini," jawa Benrhard Limbong.

Sementara itu kedatangan oknum PSSI ini mengundang keresahan dari beberapa mantan pemain PSMS yang hadir saat itu. "Mau ngapain dia (Benrhard Limbong) kemari? Kalau yang aneh-aneh lagi lagi, hancurlah Medan ini," ketus pemain tersebut. (Bolahita)