Pasca Kalahkan Martapura FC, Kapten PSMS Ini Berharap Dejavu Terulang

Pasca Kalahkan Martapura FC, Kapten PSMS Ini Berharap Dejavu Terulang

Pasca Kalahkan Martapura FC, Kapten PSMS Ini Berharap Dejavu Terulang
Legimin Rahardjo
BOLAHITA, MEDAN - Kapten PSMS Medan Legimin Rahardjo berharap momen promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan Martapura FC di tahun 2017 terulang kembali. Dimana di laga kedua babak delapan besar Liga 2 tahun ini, tim berjuluk Ayam Kinantan juga kembali berhasil menang dengan skor 2-1, Kamis (14/11/2019) sore di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Kemenangan tersebut bisa disebut 'dejavu' alias seperti mengulang kembali kejadian dua tahun silam. Saat kedua tim juga saling berberebut Babak 8 Besar Liga 2 musim 2017 lalu.


"Pastinya kita enggak akan berpikir ini seperti dejavu. Karena pada prinsipnya memang dari awal kita ingin selalu menang di setiap laga. Tapi di sisi lain, dua tahun lalu di babak yang sama kita juga mengalahkan Martapura FC," ujar Legimin Rahardjo yang juga kapten PSMS di musim 2017.

"Sebenarnya poin terpenting dari kemenangan atas Martapura FC ini adalah bukan soal dejavu atau apa. Tapi justru berhasil membuka asa kita untuk bersaing lolos menuju babak semifinal," ucap Legimin Rahardjo.

"Kita berharap sejarah 2017 terulang. PSMS bisa sampai ke final dan kalau boleh kita yang juara," Legimin Rahardjo.

"Sebelum kesana, kita harus bisa melalui laga Persita nanti dengan baik. Sekali lagi kami sangat mohon doa dan dukungan dari semuanya agar kami bisa meraih cita-cita kita bersama ini," pungkasnya.