Pelatih Persik Kediri Kecewa Kepemimpinan Wasit, Merasa Dirugikan

Pelatih Persik Kediri Kecewa Kepemimpinan Wasit, Merasa Dirugikan

Pelatih Persik Kediri Kecewa Kepemimpinan Wasit, Merasa Dirugikan
Pelatih Persik Kediri Budiardjo

BOLAHITA, PALEMBANG - Pelatih Persik Kediri Budiardjo mengaku sangat kecewa gagal meraih poin penuh dari PSMS Medan. Pasalnya, mereka sangat dirugikan oleh kepemimpinan wasit.

Persik Kediri ditahan imbang PSMS Medan dalam laga perdana babak perempat final Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang Minggu (10/11/2019).

Bahkan Budiardjo menilai gol PSMS dari tendangan penalti tak pantas. Pemainnya tak merasa melakukan handsball di dalam kotak penalti.

"Kami sangat dirugikan dengan keputusan wasit hari ini. Gol PSMS itu harusnya tidak penalti karena tidak handsball. Banyak sekali keputusan wasit hari ini yang merugikan kami. Kalau soal permainan justru kami lebih baik dari PSMS. Tapi kalau sudah dicurangi begini kami tidak bisa berbuat banyak," kata Budiardjo.

Begitu juga dengan pemain Persik, Fajar yang mengucapkan hal senada. Pertandingan tersebut merugikan mereka, sehingga gagal meraih poin penuh.

"Harusnya kami dapat poin penuh hari ini, tapi kami dirugikan wasit. Kalau tadi bisa dilihat videonya, tidak ada kena tangan. Tapi mai bagaimana lagi kami dirugikan wasit gagal dapat poin penuh," ucapnya.

Atas hasil itu, posisi Persik masih sama dengan PSMS meraih satu poin pada Grup B. Selanjutnya mereka akan menghadapi Persita Tangerang, Kamis (14/11/2019) mendatang.