Persoalan Ini Akan Terus Ganggu PSMS

Persoalan Ini Akan Terus Ganggu PSMS

Persoalan Ini Akan Terus Ganggu PSMS
Situasi mess pemain PSMS di Stadion Kebun Bunga

BOLAHITA, MEDAN - Diprediksi, PSMS sulit untuk keluar dari zona tak sedap seperti saat ini. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini sspertinya tidak akan didatangi sponsor.

Tak lain adalah akibat persoalan logo yang masih belum terselesaikan. Kondisi logo ini sudah membuat beberapa sponsor PSMS di Liga 1 dipanggil ke Polda untuk dimintai keterangan. Inilah lantas yang membuat sponsor tak ingin masuk.

Sekretaris PSMS, Julius Raja menegaskan bahwa pengelola akan tetap. Tidak akan mengalami perubahan. "Masih yakin, tidak ada masalah. Memang kita yang diakui Liga kok. Tidak akan mungkin itu bisa berubah. Karena itu bentuk keputusan kongres," kata Julius Raja.

Meski begitu, pihaknya masih akan menanti putusan hukum kepemilikan yang saat ini masih bergulir di PN Medan. Ini penting demi kelangsungan sponsor. Berkaca dari musim 2019, sponsor kabur karena sengketa PT.

"Sekarang proses pengadilan sedang berjalan. Mudah-mudahan saja kita dapat membatalkan. Berjalan tetap berjalan, karena PT Kinantan yang diakui. Kita tetap berjalan, tidak ada masalah," pungkasnya