Pertandingan Amal Bagi Wibisono

Pertandingan Amal Bagi Wibisono

Pertandingan Amal Bagi Wibisono
Parlin Siagian dkk menggelar laga amal

MENGENANG almarhum Wibisono, mantan bintang PSMS Medan era 1960-1970-an yang wafat 6 Juli 2013 lalu, mantan pemain bola di eranya bersama pecinta sepak bola di Sumatera Utara akan menggelar pertandingan amal.  

Laga bertajuk amal diprakarsai Sekda Provsu H Nurdin Lubis dan mantan pemain PSMS Parlin Siagian itu, akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Kamis (25/7) mendatang.

Dua tim yang bertanding nanti akan bertanding tim gabungan Pemprovsu bersama Asosiasi PSSI Sumut melawan tim mantan pemain PSMS Medan.

“Pertandingan amal ini bertujuan mengenang almarhum Wibisono yang telah membawa harum nama PSSI dan PSMS Medan di tingkat Nasional maupun Internasional,” tutur Ketua Panitia Azam Nasution.

Semua dana yang terkumpul melalui penjualan tiket seharga Rp5 ribu akan diberikan kepada keluarga.

“Dalam pertandingan nanti, tim Pemprovsu/Asosiasi PSSI Sumut akan dikoordinir Sekretaris Disporasu Sakiruddin, didukung pejabat utama Pemprovsu seperti Sekda Provsu Nurdin Lubis serta Ketua Asosiasi PSSI Sumut Kamaluddin Harahap. Sedangkan tim mantan pemain PSMS yang dikoordinir Parlin Siagian akan turut diperkuat H Nobon, Sunardi A, Sunardi B, Suharto, dan lainnya,” tambah Azam.

Laga tersebut akan berlangsung pukul 16.00 WIB dan diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama. “Diimbau kepada keluarga, rekan-rekan mantan pemain PSMS untuk hadir di pertandingan amal nanti,” pungkasnya. (Bolahita)