Pro Duta Tantang Bintang Jaya Asahan di Stadion Teladan

Pro Duta Tantang Bintang Jaya Asahan di Stadion Teladan

Pro Duta Tantang Bintang Jaya Asahan di Stadion Teladan
Kuda Pegasus
UJI COBA dengan level kompetisi sesungguhnya bakal disajikan Pro Duta versus Bintang Jaya. Dua kontestan Divisi Utama ini bakal bertemu di Stadion Teladan, Rabu besok.

Saat ini, dua tim tersebut memang diasyikan dengan jadwal ujicoba. Bintang Jaya sendiri sedang menjajal tim-tim dari Medan.  Pelatih Bintang Jaya Asahan Zulheri Lubis akan  mematangkan formasi 4-3-3. "Penerapan formasi 4-3-3 menunjukan kalau tim kita memang punyai visi permainan yang menyerang. Tapi tetap formasi ini akan berjalan dinamis di atas lapangan," kata Zulheri kepada wartwan.

Sementara itu Pro Duta sendiri terus mengalami perkembangan. Para striker Kuda Pegasus masih haus ujicoba, mematangkan finishingnya. Misalnya saja  Yusuf Efendi menilai masih ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh timnya sebelum mengikuti kompetisi.

"Uji coba memang perlu diperbanyak karena dengan begitulah kami bisa mengukur sampai di mana kekuatan dan perkembangan yang kita alami. Apalagi jika tim yang kami hadapi memiliki level yang sepadan," ujarnya.