Randiman Tarik Diri dari Calon Ketum PSMS

Randiman Tarik Diri dari Calon Ketum PSMS

Randiman Tarik Diri dari Calon Ketum PSMS
Pemain PSMS Medan PT Liga Indonesia saat memanfaatkan waktu ke pantai beberapa waktu lalu<br>
SESUAI dengan apa yang diprediksi, Randiman Tarigan memang telah tarik dari posisi sebagai calon tunggal ketua umum PSMS Medan. Meskipun belum menarik berkas dan memberikan surat pengunduran diri secara resmi, namun kepada wartawan secara lisan, mantan manajer PSMS musim 2007 ini menyarankan Organizing Comittee (OC) mencari sosok lain.

Alasan Randiman adalah kesibukan di kantor membuat Rencana Perubahan (RP) Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) yang harus dibuat November ini. Sebagai Sekretaris Dewan kesibukan yang dilakukannya cukup padat. Apalagi, akhir bulan ini ia harus segera membuat RP RAPBD tersebut untuk tahun depan.

"Kesibukan saya dikantor masih banyak, apalagi saat ini saya lagi menyusun RP RAPBD itu memakan waktu satu harian, karena Desember harus sudah ada," ujar Randiman.

"Menjadi sekwan kan kewajiban saya dalam bekerja. Untuk itu, tidak ada waktu saya untuk menjadi Ketum PSMS Medan," sambungnya.

Belum lagi permasalahan dualimse yang belum selesai menjadi salah satu pemicu gagalnya bergabung ke PSMS. "Masalah Indra Sakti dan Beni Sihotang jangan gegabah. Kalau kawan (kepanitiaan,red) ini maunya cari jalan pintas. Kalau saya bilang, harus di tanya kepada mereka terlebih dahulu,"ujarnya.

Randiman mengatakan tentang pemberhentian Benny Sihotang dan Indra Sakti Harahap yang dikeluarkan PSSI. "Mana suratnya ?, itu apa benar atau tidak ? Tapi mereka berdua tidak ada. Walaupun saya tidak ada ketakutan itu, yang pasti karena masalah waktu,"ujarnya.

Menurutnya, masalah kedua pihak tersebut tidak mudah. Apalagi, belenggu hutang pemain, official dan pelatih yang sampai sekarang belum dibayar. Walaupun, kepanitiaan PSMS Medan mengatakan tak ada sangkut pautnya dengan ketum yang baru ini. "Untuk jadi ketum PSMS Medan kan harus memikirkan semua, dan tak semudah itu," ucapnya.

Oleh karena itu, Randiman berharap kepantiaan PSMS yang tergabung yang tergabung tim organizing committee (OC), steering committee(SC), dan penjaringan ketua umum (Ketum) PSMS Medan harus mencari yang baru calon ketum tersebut. "Saya berharap silahkan saja mereka mencari calon Ketum PSMS Medan yang baru,"ujarnya.