Rayakan Ultah PSMS Secara Sederhana

Rayakan Ultah PSMS Secara Sederhana

Rayakan Ultah PSMS Secara Sederhana
PSMS Medan
Besok adalah hari istimewa bagi PSMS Medan. Di tanggal 21 April 2013 ini, tim yang berjuluk Ayam Kinantan tepat merayakan ulangtahunnya ke-63 di Mes Kebun Bunga.

Meskipun dalam kondisi financial yang tak sehat, manajemen tetap akan merayakan syukuran. "Tak usah mewah-mewah, yang penting kita merayakannya dengan situasi yang sebenarnya dan dengan hati yang tulus," kata Sarwono manajer tim.

Serangkain acara pun telah dipersiapkan, dari mengundang suporter, anak yatim, doa bersama, pertandingan hingga ke acara sakral, tiup lilin. "Tapi tetap pertandingan besok tidak keluar dari koridor persiapan menuju putaran kedua," bilang Sarwono.

Harapannya, Sarwono berharap kondisi PSMS Medan akan lebih baik dari saat ini. 

Sementara itu, perayaan ulangtahun yang diprakarsai PSMS PT. LI juga akan mengundang PSMS PT. LPIS. "Prinsipnya kami tak mau saling sikut, ini ulangtahun PSMS. Kami sudah sampaikan ke pelatih dan CEO mereka. Bergantung mereka, mau datang atau tidak," bilang Fityan Hamdy sekretaris tim.

Sekadar mengingatkan bahwa acara tiup lilin ulangtahun PSMS besok akan dilakukan, usai pertandingan ujicoba melawan PS. Kinantan di Stadion Kebun Bunga. (bolahita)