Rudi Saari Mulai Dijenguk Insan Sepakbola

Rudi Saari Mulai Dijenguk Insan Sepakbola

Rudi Saari Mulai Dijenguk Insan Sepakbola
Giliran M Khaidir bersama Syahril Nasution menjenguk Rudi Saari di Rumah Sakit Adam Malik
DJENGUK rekan sesama pelatih mulai mengalir kepada Rudi Saari. Kamar pelatih sepakbola PON Sumut yang membawa medali perak Rumah Sakit Adam Malik, ruang Rindu 3 sudah tak sepi seperti biasanya.

Untuk kemarin ini ada tiga rombongan yang menjeguk mantan pelatih PSAP Sigli tersebut. Pertama adalah eks rekan satu tim ketika di PSMS ISL, Liestiadi yang juga turut hadir Parlin Siagian.

"Saya prihatin sekali melihat kondisi Rudi Saari saat ini. Semoga dan kita harus tetap berharap Rudi kembali pulih," ujar Liestiadi. Rombongan kedua adalah M Khaidir bersama Syahril Nasution. Semua merasa sedih melihat kondisi Rudi Saari yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sedangkan PS Kwarta menjadi rombongan ketiga. Dipimpim sang owner klub, Encien mereka tiba di malam hari.

Sementara itu pertandingan penggalangan dana buat Rudi Saari sendiri tetap digelar. Sabtu (21/12) nanti, empat tim akan berlaga di Stadion Teladan.  Mantan PSMS akan ditantang SIWO dan suporter. Kemudian main kedua, ada anak-anak PON Sumut lalu yang akan berhadapan dengan Medan Selection. 

"Kami berharap kepada insan sepakbola ataupun yang peduli terhadap Rudi Saari untuk datang. Berapa pun yang disumbangkan dengan iklas tetap diterima. Semua dana yang terkumpul untuk membantu Rudi Saari," ujar Azzam Nasution, insan olahraga Sumut.