Sebelas Pemain PSMS Datangi PT. LI

Sebelas Pemain PSMS Datangi PT. LI

Sebelas Pemain PSMS Datangi PT. LI
Sebelas pemain PSMS menuju Jakarta mempertanyakan gaji mereka
Misi menyelamatkan PSMS Medan tetap bertahan di Divisi Utama musim depan berhasil dilakukan. 

Meskipun akhirnya kalah 3-2, pemain akhirnya sepakat bertanding melawan PS Bangka, Minggu (9/6) lalu di Stadion Orom, Sungailiat.

Usai memperjuangkan Ayam Kinantan bertahan di Divisi Utama, 11 pemain pun tak ikut pulang ke Medan. Irwin Ramadan, Trihardiansyah, Ardhana, Doddy, Alamsyah Nasution, Zulham Syaputra, Susanto, M Irfan, Aidun Sastra Utami, Hardiantono dan Wiganda berangkat ke Jakarta.

Usai turun di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (10/6) malam, mereka langsung bergegas menuju halte bus. "Dari awal kita sudah mendiskusikan soal ini kepada pemain. Bagaimana langkah terbaik untuk hak kita. Mulai dari membentuk terlebih dahulu legalitas di Medan atau seperti apa," ujar Colly Misrun asisten pelatih. 

"Tapi sepertinya mereka sudah sangat lelah dengan kebohongan yang dilakukan Indra Sakti Harahap. Janji-janji yang tak pernah terealisasi. Itu keputusan 11 pemain yang mau memperjuangkan hak mereka. Wajar saja jika mereka melakukannya," tambahnya.

Kabarnya Alamsyah Nasution dkk akan langsung menyambangai Kantor PT. Liga Indonesia di Kuningan. Usai dari sana langsung ke Kantor PSSI untuk menyampaikan tuntutan gaji. Bagaimana dengan yang di Medan?

Bukan berarti Tambun Naibaho dkk tinggal diam. Kabarnya dalam waktu dekat juga akan memberikan surat kuasa kepada pengacara, menuntaskan hak mereka dengan Indra Sakti Harahap. (Bolahita)