Suharto AD tidak Terima Pelunasan Gaji dari Indra Sakti

Suharto AD tidak Terima Pelunasan Gaji dari Indra Sakti

Suharto AD tidak Terima Pelunasan Gaji dari  Indra Sakti
Suharto AD tidak  menerima pembayaran pelunasan gaji oleh Indra Sakti Harahap
Suharto AD, pelatih PSMS Medan yang berlaga di Divisi Utama PT. Liga Indonesia musim lalu, membantah keras kalau dirinya telah menerima pelunasan gaji dari Ketua Umum PSMS versi Indra Sakti Harahap (ISH).

Ia juga tidak pernah sekalipun membuat daftar nama pemain dan nominal gaji yang akan menerima pelunasan gaji. Hal itu dilontarkan pelatih yang kini kembali menukangi PS Angkatan Darat (AD) ini, karena beredarnya informasi bahwa Suharto AD telah mengambil tunggakan gaji dari ISH.

"Saya mendapatkan info dari salah seorang pemain yang menyebutkan saya telah terima sejumlah uang dari ISH. Saya tegaskan kalau semua itu bohong, komunikasi atau berjumpa dengan ISH saja saya tidak pernah," ungkap Suharto AD.

Suharto menegaskan, dirinya tidak pernah menyuruh ataupun melarang para pemainnya untuk mengambil tunggakan gaji dari ISH. Karena itu menurut Suharto merupakan hak mutlak masing-masing pemainnya sehingga tidak ingin mencampurinya.

Namun nyatanya, sambung Suharto lagi, dirinya malah difitnah dengan menyebut dirinya telah membuatkan data nominal gaji pemain yang akan menerima pembayaran pelunasan gaji dari ISH.

"Itupun bohong besar, saya sudah mengecek langsung dengan menghubungi Sunardi A (juru bayar ISH) tapi dia menjawab tidak pernah menyangkut pautkan nama saya," bantah Suharto lagi.

Suharto juga menegaskan bahwa dirinya tidak mau melibatkan diri di tim berjuluk Ayam Kinantan itu lagi karena nyatanya dualisme PSMS masih terus berlanjut. Itu pula yang membuatnya mundur dari jabatan asisten pelatih PSMS versi dr. Fauzi musim ini. "Lebih baik saya fokus dengan PS AD, jadi urusan soal pelunas gaji tidak ada sangkut pautnya dengan saya," tegasnya.