Ujicoba Kedua PS Kwarta Versus Porwil Medan

Ujicoba Kedua PS Kwarta Versus Porwil Medan

Ujicoba Kedua PS Kwarta Versus Porwil Medan
Skuad PS Kwarta musim ini setelah berhasil promosi ke level Divisi Utama 2014
Menjaga sentuhan pemain, skema permainan, PS Kwarta kembali harus menggelar ujicoba keduanya.Belum puas dengan performa pemainnya, pelatih Slamet Riyadi kembali mengagedakan game pada hari Sabtu nanti melawan tim Porwil Medan di Stadion Teladan.

"Ujicoba ini penting buat pemain. Kami ingin melihat bagaimana kondisi mereka dan terpenting tidak kehilangan feeling ball. Tujuan lain adalah mengembalikan bentuk permainan kami seperti semula," ujar Slamet Riyadi kepada wartawan. Tawaran latih tanding ini sudah diterima oleh Amrustian, pelatih Porwil Medan.

"Ya pada dasarnya kami juga sedang persiapan untuk babak delapan besar nanti. Jadi siapapun lawannya, ini akan baik untuk persiapan tim. Apalagi tim-tim Divisi Utama, ini akan semakin menambah jam terbang pemain," bilang Amrustian kepada Bolahita.

PS Kwarta sendiri baru menggelar latihan reguler sejak 4 Juli lalu memang sudah mempunyai program uji tanding di bulan Ramadan. Uji coba perdana sukse dilewati dengan kemenangan telak 6-0 atas Victory Dairi.

Selain menghadapi menghadapi tim sepak bola Porwil Medan, PS Kwarta juga akan menantang tim asal Divisi Satu, PSGL Gayo Lues.