Vakum Hampir 1 Dasawarsa, Akhirnya Askab PSSI Dairi Aktif Kembali

Vakum Hampir 1 Dasawarsa, Akhirnya Askab PSSI Dairi Aktif Kembali

Vakum Hampir 1 Dasawarsa, Akhirnya Askab PSSI Dairi Aktif Kembali
Kodrat Shah, ketua Asprov PSSI Sumut berfoto bersama Belman Sembiring ketua baru terpilih dan juga Jimmy Sihombing, wakil Bupati Dairi
BOLAHITA, MEDAN - Kabar gembira datang dari sepakbola Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Dimana baru saja, kepengurusan Askab PSSI disana terbentuk dan dilantik langsung oleh Kodrat Shah, ketua Asprov PSSI Sumut, Jumat (26/2/2021). 

Ketua Asprov PSSI Sumut Bapak Kodrad Shah melantik  Belman Sembiring sebagai Ketua Askab PSSI Dairi 2021-2025. Dengan wakil ketua Sabungan Tambunan. Kemudian ada jabatan Exco yang diisi Benny Butar butar, Eben Siregar, Nixon Pasaribu, Johannes Simbolon dan Lisbeth Lumbantobing. 

"Program terdekat kami adalah mendata semua klub yang ada di Kabupaten Dairi, pelatih dan wasit yang bersertifikat. Kemudian juga mencatat, mendata lapangan sepakbola yang ada dan turnamen-turnamen sepakbola dan menjadikannya agenda tahunan Askab PSSI Dairi, " kata Belma Sembiring, ketua Askab PSSI Dairi yang baru terpilih.

Belman Sembiring juga tidak akan melepaskan perhatian PSSI Dairi untuk pembinaan. Asosiasi akan mengedepankan amanah yang diberikan Asprov PSSI Sumut. 

"Yang harus diperbaiki untuk menaikan kualitas sepakbola di Dairi juga tentang pola dasar pembinaan bagi SSB. Dengan mengedepankan kepentingan umum, seperti yang di pesan ketua Kodrat Shah," ucap Belman Sembiring. 

"Kejujuran dalam membina sepakbola dan membuat tim teradministrasi secara legal," Belman Sembiring. 

Dengan terbentuknya kepengurusan, insan sepakbola berharap Askab PSSI Dairi dapat meningkatkan sepakbola. 

Selamat dan sukses Askab PSSI Dairi .Njuah Njuah.